Bakal calon bupati petahana Purwakarta Anne Ratna Mustika dipastikan maju pada Pilkada serentak tahun 2024 setelah resmi mendapatkan B1-KWK atau surat rekomendasi pencalonan bupati dari Partai Golkar.

Sekretaris DPD Golkar Purwakarta Diaz Rukmana Praja, di Purwakarta, Minggu menyampaikan, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar resmi mengeluarkan surat rekomendasi untuk Anne Ratna Mustika.

Anne yang juga Ketua Partai Golkar Purwakarta itu menerima langsung surat rekomendasi tersebut dari Wakil Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily di Kantor DPP Golkar Jakarta, Sabtu malam (24/8)

Diaz menyampaikan, dengan keluarnya surat rekomendasi berarti menepis adanya anggapan yang menyebutkan kalau Anne Ratna Mustika tidak akan mencalonkan bupati pada Pilkada serentak tahun ini.

Ditanya tentang pasangan Anne, Diaz masih merahasiakannya.

"Soal siapa wakilnya, tunggu saja nanti pada saat pendaftaran di KPU Purwakarta," katanya seraya menambahkan bahwa pada Pilkada serentak tahun ini, Golkar berkoalisi dengan partai lain untuk mengusung Anne Ratna Mustika.

Selain Anne, saat ini yang sudah matang maju pada Pilkada serentak ialah pasangan Saepul Bahri Binzein-Abang Ijo Hapidin.

Pasangan Binzein-Abang Ijo ini akan diusung Partai Gerindra dan Demokrat.

 

Pewarta: M.Ali Khumaini

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2024