Analis MNC Sekuritas Herditya Wicaksana alias Didit, Jumat, menyampaikan apabila Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) belum mampu break dari level 7.594 sebagai resistance terdekatnya, maka posisi IHSG saat ini diperkirakan sedang berada di awal wave [ii] dari wave 3, sehingga IHSG rawan melanjutkan koreksinya.

Berikut rekomendasi saham MNC Sekuritas secara teknikal yang menarik untuk dicermati pada perdagangan hari ini, Jumat (23/8).

PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF)

INDF menguat 0,38 persen ke level 6.650 dan masih didominasi oleh volume pembelian. Saat ini, posisi INDF sedang berada di akhir wave i dari wave (iii) pada label hitam atau akhir wave (iii) pada label merah, sehingga penguatan INDF akan relatif terbatas dan rawan berbalik terkoreksi.

Rekomendasi : Buy on Weakness
Target Harga : 6.750 atau 6.875
Stoploss: Di bawah 6.200

PT Perusahaan Perkebunan London Sumatra Indonesia Tbk (LSIP)

LSIP terkoreksi 1,69 persen ke level 875 dan masih didominasi oleh volume penjualan. Posisi LSIP saat ini diperkirakan sedang berada pada bagian dari wave (b) dari wave [iii] pada label hitam atau wave (ii) dari wave [c] pada label merah.

Rekomendasi : Buy on Weakness
Target Harga : 930, 960
Stoploss: Di bawah 820
 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Simak, Analis rekomendasikan saham pilihan pada perdagangan Jumat

Pewarta: Muhammad Heriyanto

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2024