Manajemen tempat rekreasi Villa Khayangan berupaya membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, Jawa Barat, dalam mengejar target kunjungan wisata yang telah ditetapkan 12 juta orang per tahun.

Kepala Pemasaran Villa Khayangan Siti Mulyanah alias Liana, di Sukamakmur, Selasa, mengungkapkan pihaknya gencar melakukan inovasi dengan menyediakan beragam wahana baru di tempat wisata yang berlokasi di Jalur Puncak II, Sukamakmur, Kabupaten Bogor, tersebut.

"Tentunya kita harus selalu berinovasi memperluas dan memperbaharui dan memperbanyak wahana-wahana yang menarik untuk pengunjung maupun tamu," ujar Liana.

Destinasi wisata yang berdiri sejak tahun 2016 itu kini menyediakan 12 wahana permainan, 89 kamar penginapan, hingga 50 lebih spot foto di lahan dengan luas sekitar 2,5 hektare.

"Ada rainbow slide, kolam renang dan restoran yang viewnya 360 derajat ke persawahan, pegunungan. Selain itu kita juga ada jembatan layang, anjungan khayangan, taman rusa, serta taman domba," katanya lagi.

Liana menyebutkan, agar tempat wisata ini tetap ramai dikunjungi wisatawan, manajemen tidak menetapkan tarif tinggi, dengan harga tiket masuk Rp35 ribu per orang untuk hari kerja.


 

Pewarta: M Fikri Setiawan

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2024