Jajaran Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Golkar akan memberikan penghargaan kepada Airlangga Hartarto karena banyak menorehkan prestasi selama menjadi Ketua Umum Golkar.

"Dalam gelaran memperingati hari ulang tahun Partai Golkar pada bulan Oktober yang akan datang, Partai Golkar akan memberikan penghargaan tertinggi kepada Bapak Airlangga Hartarto," kata Agus saat ditemui di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Selasa.

Baca juga: Idrus Marham klaim 34 DPD Partai Golkar mendukung Bahlil mencalonkan sebagai Ketua Umum

Menurut Agus, Airlangga sukses menjalankan misi Partai Golkar salah satunya membantu memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024.

Tidak hanya itu, Airlangga juga dianggap berprestasi karena berhasil membawa Golkar menempati urutan kedua perolehan suara dalam Pemilu 2024.

Baca juga: Agus Gumiwang tak akan maju menjadi Ketua Umum Golkar

Agus berharap pencapaian yang telah diraih Airlangga dapat diteruskan oleh ketua umum baru yang nantinya akan dipilih dalam Musyawarah Nasional (Munas) ke-11 Partai Golkar yang akan digelar pada 20 Agustus mendatang.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Golkar akan beri Airlangga penghargaan karena dinilai berprestasi

Pewarta: Walda Marison

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2024