Nasib tragis dialami tim nasional Kroasia di Piala Eropa 2024 karena tim berjuluk Vatreni itu harus angkat koper seusai bermain imbang 1-1 melawan Italia di laga terakhir Grup B yang berlangsung di Leipzig, Selasa (25/06/2024) dinihari WIB.

Sejatinya, Luka Modric menjadi pahlawan bagi Kroasia setelah sukses menjebol gawang Italia. Namun, bola itu bundar, legenda sepak bola Kroasia itu harus gigit jari ketika melihat dari bangku cadangan, Italia mampu menyamakan skor menjadi 1-1 menjelang laga berakhir lewat gol Mattia Zaccagni.

Dikarenakan hasil imbang 1-1, Kroasia pun bertengger di posisi ketiga klasemen akhir Grup B dengan raihan 2 angka. Unggul 1 angka di atas Albania yang berada di posisi buncit. Sebaliknya, Italia menjadi runner-up Grup B dengan koleksi 4 angka. Gli Azzurri menemani sang juara Grup B, Spanyol ke babak 16 besar Piala Eropa 2024.

Melihat nasib tragis Kroasia dan Modric, para suporter Vatreni tertunduk lemas. Raut wajah mereka memancarkan ekspresi kekecewaan yang mendalam. 



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Suporter Kroasia: Modric, legenda yang bernasib tragis

Pewarta: Citra Listya Rini

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2024