Gelandang timnas Jerman Jamal Musiala, penyerang Slovakia Ivan Schranz dan penyerang Georgia Georges Mikautadze menjadi top skor sementara dengan torehan dua gol pada Piala Eropa 2024 atau Euro 2024.

Musiala yang tak pernah absen mencetak gol pada dua pertandingan Grup A saat menghadapi Skotlandia dan Hungaria kini jadi pembeda di lini depan tim Panzer. Pemain yang kini berseragam klub Bayern Muenchen tersebut mencetak dua golnya melalui sepakan yang dilepaskan melalui kaki kanan.

Bomber lini serang Slovakia, Ivan Schranz berada di urutan teratas daftar pencetak gol usai melesatkan masing-masing satu gol ke gawang Belgia dan Ukraina dalam pertandingan Grup E.

Penyerang Georgia Georges Mikautadze juga menempati daftar teratas pencetak gol hingga pekan kedua Piala Eropa 2024. Mikautadze mampu tampil menjadi pembeda dalam dua pertandingan yang telah dilakoni oleh Georgia di Grup F.

Dilansir dari laman resmi Uefa berikut daftar pencetak gol terbanyak Piala Eropa 2024:
Peringkat Nama Negara Gol
1. Jamal Musiala Jerman 2
1. Ivan Schranz Slovakia 2
1. Georges Mikautadze Georgia 2




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Musiala, Schranz dan Mikautadze top skor sementara Piala Eropa 2024

Pewarta: Fajar Satriyo

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2024