Gelandang Persib Bandung Stefano Beltrame menjagokan tiga negara untuk menjuarai turnamen Euro 2024 yang tengah berlangsung di Jerman.
 
Dikutip dari laman resmi klub, Selasa, gelandang asal Italia itu menyebutkan jika dirinya yaitu mengunggulkan Timnas Inggris, Timnas Prancis dan Timnas Italia.
 
Sebagai warga negara Italia, dirinya tentu berharap Gli Azzuri untuk mempertahankan gelar juara Euro namun dirinya belum menyaksikan bagaimana skuad asuhan Luciano Spalletti bermain.
 
"Italia, menurut saya, ketika menjadi juara Euro (2020), saat itu merupakan tim yang lebih kuat. Tahun ini, saya tidak banyak menyaksikan permainan mereka. Namun, Italia tetaplah Italia," ungkap Beltrame.
 
"Jadi di kompetisi seperti ini, saya rasa mereka akan mengerahkan segalanya dan mereka bisa menjalani Piala Eropa yang bagus, saya harap begitu," sambungnya.
 
Mengenai dua negara lainnya yang ia jagokan, Beltrame menyebutkan jika kini Timnas Inggris dan Prancis adalah kekuatan serius pada Euro 2024.

"Saya menjagokan Inggris, Prancis juga tim sangat bagus. Tapi tentu besar harapannya juga Italia (menjadi juara)," pungkas Beltrame.

 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Stefano Beltrame jagokan tiga negara di turnamen Euro 2024

Pewarta: Aldi Sultan

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2024