Sejumlah peristiwa hukum telah diwartakan oleh pewarta Kantor Berita ANTARA pada Selasa (4/6). Berikut beberapa pilihan berita kemarin yang masih menarik dibaca pagi ini.
 
1. KPK panggil Ahmad Sahroni dan Indira Chunda Thita dalam sidang SYL
 
Jaksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memanggil Anggota DPR RI Ahmad Sahroni sebagai saksi dalam sidang Menteri Pertanian periode 2019-2023 SYL yang berlangsung di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (5/6).
 

Baca selengkapnya di sini.

2. Ahli sebut ada 53 titik landaian di 17 km Jalan Tol Layang MBZ
 
Ahli Teknik Geometri Jalan Universitas Gadjah Mada (UGM) Imam Muthohar menyebutkan ada 53 titik landaian di 17 kilometer (km) Jalan Tol Layang Sheikh Mohammed bin Zayed (MBZ) Jakarta-Cikampek (Japek) II, tepatnya dari KM 9+500 hingga KM 28+500.
 
 
 
Baca selengkapnya di sini.
 
3. Luhut: Dwikewarganegaraan masih jauh untuk diterapkan di Indonesia
 
Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan bahwa penerapan kewarganegaraan ganda bagi diaspora masih terlalu jauh untuk diterapkan di Indonesia karena harus mengubah undang-undang.
 
 
Baca selengkapnya di sini.

4. Polri kawal proses ekstradisi buronan nomor 1 Thailand
 
Kepala Divisi Hubinter Irjen Pol. Krishna Murti mengatakan tim Polri turun mengawal proses ekstradisi atau pemulangan buronan nomor satu Thailand Chaowalit Thongduang alias Sia Pang Nanode alias Sulaiman ke negara asalnya.
 
 
 
Baca selengkapnya di sini.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Hukum kemarin, KPK panggil saksi hingga ekstradisi buronan Thailand

Pewarta: Nadia Putri Rahmani

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2024