Ribuan warga mengikuti Aksi Bela Palestina yang digelar di depan Kedutaan Besar Amerika Serikat (AS), Jakarta, pada Sabtu dan mereka menyerukan boikot semua produk pro Israel.

Ribuan warga itu berkumpul dengan membawa dan mengenakan sejumlah atribut Palestina, mulai dari bendera, bandana, topi, syal, spanduk dan lainnya.

Merek secara sukarela bersama berkumpul dan menggaungkan seruan bebaskan Palestina yang saat ini terus digempur oleh Zionis Israel.

Selain itu, warga juga bersama-sama menyerukan kembali memboikot produk-produk yang terafiliasi dengan Israel sampai bangkrut.

Aksi kali ini juga mengajak semua mata melihat Rafah, kota yang saat ini terus digempur yang mengakibatkan anak-anak, wanita dan warga tak berdaya mati dibantai oleh Zionis.

Seorang warga asal Serpong, Tangerang, 
Lukman mengatakan bahwa aksi yang dilakukan kali ini merupakan bentuk kecintaannya kepada Palestina, karena hanya dengan berdoa dan aksi inilah yang bisa dilakukan.

"Aksi ini merupakan bentuk kecintaan kita kepada Palestina," tuturnya.

Koordinator Aksi Bela Palestina Bachtiar Nasir menyerukan kembali gerakan boikot produk pro Israel. "Mari kita boikot produk pro Israel sampai bangkrut," katanya.

Ia juga berpesan kepada warga yang mengikuti aksi ini supaya menggemakan doa bagi saudara di Palestina.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ribuan warga ikuti Aksi Bela Palestina di depan Kedubes AS

Pewarta: Khaerul Izan

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2024