Penyerang Persib Bandung Ezra Walian mengatakan jika timnya memiliki mentalitas yang bagus ketika menahan imbang Bali United 1-1 pada leg pertama semifinal Championship Series Liga 1 Indonesia di Lapangan Bali United Training Center, Gianyar, Selasa malam.
 
Dikutip dari laman resmi klub, Rabu, Ezra menjelaskan meski sempat kebobolan terlebih dahulu, Persib Bandung dapat bangkit dan memaksakan hasil imbang 1-1 yang akan menjadi modal penting pada leg kedua nanti.
 
"Hari ini, kami main oke. Setiap orang menonton Bali United melawan Persib. Semua lihat kami punya mentalitas," tegas Ezra.
 
Sebenarnya Persib Bandung memiliki peluang emas untuk unggul terlebih dahulu lewat tendangan penalti, namun eksekusi David Da Silva dapat digagalkan kiper Bali United Adilson Maringa.
 
Meski gagal menciptakan gol dari titik putih, skuad Persib Bandung tidak putus asa dan terus berupaya mencuri keunggulan terlebih dahulu.
 
Selanjutnya Persib Bandung sempat tertinggal terlebih dahulu akibat gol sundulan penyerang Bali United Jefferson Assis pada menit 82.
 
 
 
 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Persib Bandung miliki mentalitas bagus ketika tahan imbang Bali United

Pewarta: Aldi Sultan

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2024