Sejumlah peristiwa berkaitan dengan keamanan menghiasi Jakarta yang terjadi pada Jumat (10/5) kemarin, mulai dari artis Epy Kusnandar, pemeran "Kang Mus" dalam sinetron "Preman Pensiun" terbukti positif mengonsumsi narkotika hingga pelaku ganjal kartu ATM.
Berikut berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.
 
1. "Kang Mus" positif konsumsi narkotika jenis ganja
 
Artis Epy Kusnandar, pemeran "Kang Mus" dalam sinetron "Preman Pensiun", terbukti positif mengonsumsi narkotika jenis ganja berdasarkan tes urine yang dilakukan oleh Kepolisian.
 
 
Selengkapnya di sini
 
2. Polisi tangkap pelaku ganjal kartu ATM di Rawamangun
 
Polsek Pulogadung menangkap seorang pelaku pencurian dengan modus ganjal kartu Anjungan Tunai Mandiri (ATM) bank di salah satu minimarket kawasan Rawamangun, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur.

Selengkapnya di sini
 
 
3. Polisi selidiki tewasnya seorang pria di trotoar Tanjung Duren
 
Polisi menyelidiki kasus tewasnya seorang pria di trotoar Jalan Alpukat VI RT 12/RW 2, Tanjung Duren Utara, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, pada Jumat siang.
 
 
Selengkapnya di sini
 
4. Polisi tetapkan pelaku pencabulan anak laki-laki sebagai tersangka
 
Polisi menetapkan seorang pria berinisial AFA (23), pelaku pencabulan terhadap lima anak laki-laki di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat, sebagai tersangka.
 
 
Selengkapnya di sini
 
5. Ugal-ugalan, sebuah angkot tabrak ojol dan penumpangnya di Ciracas
 
Sebuah angkutan kota (angkot) 06A jurusan Jatinegara-Gandaria menabrak ojek daring (online) dan penumpangnya yang tengah berhenti di Jalan Raya Bogor, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Jumat.
  
Selengkapnya di sini

 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kriminal kemarin, "Kang Mus" positif narkoba hingga pelaku ganjal ATM

Pewarta: Luthfia Miranda Putri

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2024