Putra Mahkota Arab Saudi Yang Mulia Pangeran Mohammed bin Salman bin Abdulaziz Al-Saud telah mengirimkan pesan ucapan selamat kepada Prabowo Subianto atas kemenangannya dalam pemilihan presiden (Pilpres) Republik Indonesia.

Dalam pesannya melalui keterangan resmi Kedutaan Besar Arab Saudi yang diterima di Jakarta, Kamis, diketahui Putra Mahkota yang juga Perdana Menteri Arab Saudi tersebut itu diketahui pesan tersebut berisi ucapan selamat yang setulus-tulusnya kepada Prabowo Subianto, semoga sukses dan masyarakat Indonesia semakin maju dan sejahtera.

Senada, Penjaga Dua Masjid Suci Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud mengirimkan pesan ucapan selamat kepada Prabowo Subianto atas kemenangannya dalam pemilihan presiden Republik Indonesia.

Tak jauh berbeda dengan pesan Putar Mahkota, Penjaga Dua Masjid Suci menyampaikan ucapan selamat yang tulus kepada Presiden RI terpilih Prabowo Subianto yang diiringi harapan agar sukses dan masyarakat sahabat Indonesia semakin maju dan sejahtera.

Penjaga Dua Masjid Suci turut memuji hubungan baik antara kedua negara dan masyarakat yang bersahabat di mana keduanya berupaya untuk memperkuat dan mengembangkan hubungan di segala bidang.

Adapun Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menetapkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029.

 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Putra Mahkota Saudi ucapkan selamat atas kemenangan Prabowo di Pilpres

Pewarta: Kuntum Khaira Riswan

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2024