Pedangdut Inul Daratista berharap siapapun yang nanti terpilih sebagai pemimpin Indonesia di lima tahun mendatang, bisa membawa Indonesia jauh lebih baik dan juga dapat mendengarkan suara rakyat.
 
"Siapapun pemenangnya nanti, Indonesia akan jauh lebih baik lagi. Yang jelas harapan saya, lebih kepada para pemimpinnya dapat mendengarkan suara rakyat dan kita mendapatkan sosok pemimpin yang mampu mengaplikasikan suara atau keinginan dan kebutuhan rakyat," kata Inul Daratista yang datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) bersama dengan suami di Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu.

Inul bersama dengan Adam telah menetapkan pilihan pemimpin sebelum menyambangi TPS tempat dia menyalurkan hak suara. Inul fokus kepada calon pemimpin yang benar-benar dan memiliki banyak kebaikan dengan dikelilingi orang-orang yang memiliki pemikiran positif untuk memajukan tanah air.
 
Inul bersama dengan Adam, akan memilih sosok capres yang sama.
 
"Saya memilih, jadi kita memilih pasangan capres dan cawapres tidak hanya melihat sosok, kita lihat juga siapa sekelilingnya. Namanya manusia ada sisi baik dan buruk ya jadi kita milih yang banyak baiknya," jelas dia.
 
Pemilu 2024 meliputi pemilihan presiden dan wakil presiden, anggota DPR RI, anggota DPD RI, anggota DPRD provinsi, serta anggota DPRD kabupaten/kota dengan daftar pemilih tetap (DPT) tingkat nasional sebanyak 204.807.222 pemilih.
 
Pemilu 2024 diikuti 18 partai politik nasional yakni (sesuai dengan nomor urut) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Gerindra, PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai NasDem, Partai Buruh, dan Partai Gelora Indonesia.
 
 
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Harapan Inul Daratista untuk pemimpin masa depan RI

Pewarta: Chairul Rohman

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2024