DPW PKS Jawa Barat pada hari Sabtu ini, menggelar doa bersama dengan harapan agar pelaksanaan Pemilu 2024 di semua tahapannya bisa berlangsung damai tanpa ada gangguan dan kejadian apapun.

Ketua DPW PKS Jabar Haru Suandharu mengatakan doa bersama di hari terakhir masa kampanye Pemilu 2024 ini, diharapkan bisa mendorong semua pihak agar menciptakan pemilihan presiden (Pilpres), serta pemilihan anggota legislatif (Pileg) berjalan lancar dan kondusif.

"Gelaran yang menutup kegiatan kampanye Pemilu 2024 ini diharapkan menjadi penyemangat untuk menjaga agar Pemilu yang kita hadapi ini berjalan lancar, damai, dan kondusif," ujar Haru sebelum kegiatan doa bersama di DPW PKS Jabar, Kota Bandung, Sabtu.

Haru melanjutkan, seiring dengan berakhirnya tahapan kampanye dan jelang hari pencoblosan pada Rabu 14 Februari kelak, pihaknya memasrahkan diri, apapun hasil dari pemungutan suara nanti, karena berbagai daya dan upaya telah dilakukan.

"Mudah-mudahan ikhtiar yang kami lakukan dapat memberikan hasil maksimal," ucapnya.

Doa bersama ini, turut dihadiri mantan Gubernur Jabar dua periode Ahmad Heryawan selaku Wakil Ketua Majelis Syuro PKS dan Ketua Dewan Syariah Pusat PKS Muslih Abdul Karim.

Di Jawa Barat sendiri, Tim Pemenangan Daerah (TPD) pasangan capres cawapres Anies-Muhaimin menargetkan 80 persen suara, dari total 35,7 juta pemilih yang tersebar di 27 kabupaten/kota.


 

Pewarta: Ricky Prayoga

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2024