Partai Golkar menggelar kampanye akbar terakhirnya di Eldorado Dome Lembang, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat, dan kembali menyampaikan targetnya memperoleh total 116 kursi legislatif di Pemilu 2024.

Ketua Penyelenggara Kampanye Golkar Tantowi Yahya di Bandung, Jawa Barat, Jumat, menyampaikan kampanye itu dikemas dalam bentuk konser musik yang mengangkat tagline “Menjemput Kemenangan Golkar dari Bandung untuk seluruh Indonesia”.

"Acara yang dihadiri oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto bersama ribuan kader partai menjadi bukti nyata soliditas dan semangat menjaga kejayaan partai serta kemenangan pasangan Prabowo-Gibran," tutur Tantowi kepada wartawan.

Partai Golkar bersama Partai Gerindra, PAN, Partai Bulan Bintang, Partai Demokrat, Partai Gelora Indonesia, Partai Garuda, PSI, dan PRIMA mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pemilu Presiden-Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

Tantowi menjelaskan Ketua Umum Golkar bersama kader-kader partai telah berkeliling Indonesia selama masa kampanye Pemilu 2024 untuk menyerap aspirasi sekaligus meminta dukungan masyarakat saat pemungutan suara pada 14 Februari 2024. Tantowi pun meyakini masyarakat nanti bakal memilih partai bernomor urut 4 saat pemilihan anggota legislatif yang berlangsung serentak dengan pemilihan presiden pada 14 Februari.

Dalam acara kampanye terakhir itu, yang disebut kampanye pamungkas oleh Tantowi, beragam pertunjukan seni dan musik ditampilkan untuk masyarakat. Beberapa grup band yang tampil, di antaranya Republik Band dan Richard 'Oke Gas' Jersey, kemudian ada pula stand-up comedy dari komika Marchel Widianto.

Konser musik itu juga, Tantowi menambahkan, bakal dimeriahkan dengan pertunjukan Angklung Malioboro dan pertunjukan baris-berbaris dari Garuda Emas.

"Tidak hanya sebagai ajang hiburan, konser ini juga menjadi wujud dari semangat yang diusung Partai Golkar untuk menciptakan kampanye damai sebagai bagian integral dari visi dan misi partai," kata Tantowi.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Golkar kampanye terakhir di Jawa Barat, targetkan 116 kursi legislatif

Pewarta: Genta Tenri Mawangi

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2024