Sejumlah berita menarik dari kanal Lifestyle, tekno, otomotif, dan hiburan pada Rabu (31/1) masih menarik untuk disimak diantaranta Lihat tren dunia 10 menit untuk desainer baru hinga makan buah kiwi tingkatan kesehatan mental. Berikut tautan berita selengkapnya untuk anda.

 

1. Lihat tren dunia 10 menit per hari, kiat buka mata desainer baru

Desainer dari Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) Naniek Rachmat biasanya meminta desainer-desainer pemula termasuk di daerah untuk melihat tren busana dunia selama 10 menit setiap hari, demi membuka mata mereka soal pasar.
 

2. Joe Biden dikabarkan minta dukungan Taylor Swift menangkan Pilpres

Presiden Amerika Serikat Joe Biden dikabarkan tengah mencari dukungan dari bintang pop Taylor Swift dalam upaya untuk memenangkan pemilihan presiden (pilpres) AS berikutnya.

 

3. Tembus 500 SPK ini teknologi canggih baterai Omoda E5

PT Chery Sales Indonesia (CSI) menyebut bahwa mobil listrik perdananya, Omoda E5, telah berhasil menembus Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 500 unit.

 

4. Psikolog: Banyak “quality time” dengan anak berdampak hingga dewasa

 

Psikolog pendidikan lulusan Universitas Indonesia Orissa Anggita Rinjani M.Psi mengatakan menghabiskan waktu berkualitas (quality time) bersama anak akan berdampak pada kepribadian anak ketika dewasa nanti.

 

5. Makan buah kiwi dapat tingkatkan kesehatan mental dalam 4 hari

 

Para peneliti baru-baru ini menemukan bahwa memasukkan buah Kiwi ke dalam daftar makanan seseorang dapat meningkatkan suasana hati dan vitalitas hanya dalam empat hari.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kemarin, Lihat tren dunia 10 menit hingga kiwi untuk kesehatan mental

Pewarta: Fitra Ashari

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2024