Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani meminta pendukung Prabowo-Gibran tidak terprovokasi dengan narasi fitnah yang menyudutkan pasangan tersebut.
 
"Pesan Pak Prabowo semua tuduhan mungkin ejekan, mungkin apa saja, jawab saja dengan senyum," kata Muzani saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis.
 
Muzani tidak menjelaskan secara detail narasi fitnah apa yang bergulir di tengah masyarakat yang menyudutkan pasangan Prabowo-Gibran.
 
Menurut Muzani, membalas narasi fitnah dengan fitnah hanya akan menimbulkan situasi politik yang tidak sehat.
 
Jika pemilu hanya menjadi ajang menyebarkan fitnah, kata dia, perpecahan di tengah masyarakat akan dengan mudah terjadi. Padahal, setelah pemilu selesai, seluruh masyarakat harus kembali rukun dan bersatu mendukung pemerintah yang sah.
 
Kalau Prabowo terpilih, dia memastikan Ketua Umum Partai Gerindra itu tidak hanya memberikan melindungi pendukungnya saja.
 
"Pak Prabowo berjanji jabatan ini untuk melindungi seluruh bangsa Indonesia dan seluruh tumpah tanah Indonesia," kata dia.
 
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pendukung Prabowo-Gibran diminta tidak terprovokasi narasi fitnah 

Pewarta: Walda Marison

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2023