Malut United akan memulai putaran kedua Pegadaian Liga 2 2023-2024 dengan laga kandang kontra PSKC Cimahi di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Minggu (5/11/2023).

Mengawali putaran kedua, kata Pelatih kepala Malut United, Imran Nahumarury saat dihubungi, Sabtu, Malut United mendatangkan 2 pemain lokal yaitu Alwi Slamat dan Wawan Febrianto. Mereka bergabung ke skuad Malut United dengan modal pengalaman bermain di Liga 1 dan bakal menjadi ujian perdana bagi rekrutan baru Laskar Kie Raha,"

"Kehadiran Alwi dan Wawan bisa memberikan dampak positif bagi tim dan semoga Alwi dan Wawan bisa semakin mengangkat tim. Tetapi, mereka juga membutuhkan bantuan dari rekan-rekan yang lain. Sepak bola adalah permainan tim," kata Imran Nahumarury.

Situasi serupa juga terlihat di kubu PSKC Cimahi. Klub berjulukan Laskar Sangkuriang itu juga merasa ada suntikan motivasi yang lebih setelah melakukan evaluasi.

"Menatap laga perdana di putaran kedua, tentunya kami optimistis. Baik pemain maupun pelatih punya semangat yang sama," kata pelatih PSKC Cimahi, Doel Khamid, yang menyebutkan adanya evalusi dalam hal bertahan dan menyerang.

Malut United bakal memulai putaran kedua Liga 2 2023-2024 dari peringkat ketiga klasemen Grup 2. Laskar Kie Raha mengantongi 9 poin, unggul tujuh angka atas PSKC Cimahi yang tertahan di dasar klasemen.

Laga Malut United vs PSKC Cimahi di Stadion Wibawa Mukti Cikarang bakal berlangsung pada Minggu (5/11/2023) pukul 15.00 WIB atau 17.00 WIT. 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Malut United memulai putaran kedua Liga 2 kontra PSKC CImahi

Pewarta: Abdul Fatah

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2023