Eiger Riding mengapresiasi karya-karya motor kustom terbaik yang ditampilkan pada ajang Kustom Kulture Festival (Kustomfest), yakni perayaan lebaran tahunan pegiat motor di seluruh Indonesia yang berkumpul di Jogja Expo Center, Yogyakarta.

Manager Marcomm Eiger Ayi Sunandar, menjelaskan, bahwa bangsa Indonesia tidak kekurangan orang-orang hebat yang memiliki tangan kreatif untuk berkarya dan mengembangkan industri motornya sendiri.

“Apresiasi setinggi-tingginya untuk karya-karya hebat yang tampil di Kustomfest 2023 di Yogyakarta, kota dengan kekayaan budaya dan peninggalan sejarah,” kata Ayi dalam keterangan persnya, Sabtu.

Apalagi kultur di Indonesia sejarahnya sudah begitu kuat, dan keberadaan motor kustom ini memiliki tempat tersendiri di hati para pegiat motor di Indonesia.

“Eiger Riding mengucapkan terima kasih kepada Kustomfest yang mengundang dan melibatkan seluruh pegiat kustom kultur Indonesia dan pelaku industri kustom global yang menampilkan karya kustom terbaik sebagai refleksi kekayaan budaya bangsa Indonesia,” katanya.

Acara yang digelar dari tanggal 7 hingga 8 Oktober 2023, Eiger Adventure ikut hadir meramaikan Kustomfest 2023.

Ayi mengatakan, Eiger memiliki ribuan lini produk yang khusus dikembangkan untuk berkendara aman dan nyaman menjelajahi Indonesia.


“Hadir di Kustomfest 2023, Eiger membawa kategori produk Eiger Riding. Rangkaian produk yang berfokus pada penjelajahan Indonesia menggunakan sepeda motor. Dirancang untuk keamanan dan kenyamanan selama berkendara,” katanya.

Gelaran ini merupakan festival tahunan yang mengumpulkan berbagai karya terbaik dari pegiat motor kustom di tanah air.

Berkolaborasi menampilkan berbagai jenis karya kustom culture, yang bercerita bukan hanya tentang modifikasi, namun karya membangun motor dengan berbagai sentuhan seni, teknologi, budaya dan sejarahnya.

Pewarta: Rubby Jovan Primananda

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2023