SEATTLE, 21 Januari 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- Hari ini, Bill dan Melinda hari ini akan membagikan Surat Tahunan 2014 yang mereka buat bersama. Surat Tahunan tahun ini, "Tiga Mitos yang Menghambat Kemajuan untuk Rakyat Miskin,' menyoroti tiga kekeliruan seputar usaha global untuk mengakhiri kemiskinan yang ekstrim: Hasilnya negara-negara miskin akan tetap miskin, bantuan asing akan menjadi percuma, dan menyelamatkan banyak hidup malah berakibat populasi berlebih.

Pada kenyataanya, kehidupan kini telah lebih baik lagi bagi orang-orang di seluruh dunia. Orang-orang dapat hidup lebih lama, dengan lebih sehat, dan tingkat kemiskinan pun telah berkurang separuhnya dalam 25 tahun terakhir. Kematian anak-anak berkurang drastis. Banyak negara, yang sebelumnya merupakan penerima bantuan, kini telah mapan. Bill dan Melinda ingin menghapus mitos-mitos tersebut karena kita terlalu sering memiliki alasan untuk tidak bertindak.

Baca surat tersebut dan temukan apa yang diramalkan oleh Bill pada tahun 2035 disini: www.gatesletter.com. Anda dapat mengunduh video-video, infografik, dan gambar-gambar memukau yang mengilustrasikan mitos-mitos tersebut disini: http://isbx.it/e7668.






COPYRIGHT © 2014

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Pewarta:

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2014