PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) memastikan ketersediaan jaringan di sepanjang jalur kereta cepat Jakarta-Bandung yang saat ini seluruh rute layanan telah terlayani lebih dari 520 Base Transceiver Station (BTS) 4G.

"Perusahaan berkomitmen untuk menghadirkan jaringan di sepanjang jalur yang dilalui," kata Plt. Group Head Technology Strategy & Assurance XL Axiata, Tetra Siti Sarah dalam keterangan di Jakarta, Sabtu.

Dikatakan, pihaknya juga memastikan ketersediaan layanan di seluruh stasiun pemberhentian yaitu Stasiun Halim di Jakarta Timur, Stasiun Karawang di Kabupaten Karawang, Stasiun Padalarang di Bandung Barat, hingga Stasiun Tegalluar di Kabupaten Bandung.

"Sejauh ini, kami pastikan bahwa jaringan dan layanan XL Axiata telah tersedia di sebagian besar jalur yang dilalui, termasuk di seluruh stasiun pemberhentiannya sendiri," katanya

Peningkatan kualitas jaringan akan terus XL Axiata dilakukan seiring dengan semakin dekatnya operasional kereta cepat. Menurutnya, kenyamanan pelanggan di sepanjang jalur kereta menjadi prioritas perusahaan. 

Jaringan XL Axiata di seluruh provinsi Jawa Barat terdapat lebih dari 28.700 BTS dengan mayoritas merupakan BTS 4G. Sementara itu, di provinsi DKI Jakarta sendiri terdapat lebih dari 10.200 BTS, dengan mayoritas merupakan BTS 4G.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: XL Axiata pastikan jaringan jalur kereta cepat Jakarta-Bandung 

Pewarta: Ahmad Wijaya

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2023