PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (Bank BJB) telah meresmikan gedung kantor baru di T Tower, Jl. Gatot Subroto, Jakarta pada Kamis (3/8) guna mendukung percepatan bisnis perusahaan.

Direktur Utama Bank BJB Yuddy Renaldi menyampaikan, gedung kantor tersebut nantinya akan menjadi bagian dari kantor representatif Bank BJB di Jakarta.

“Bank BJB yakin, di tengah tantangan ekonomi disertai peluang bisnis di masa depan, diperlukan area perkantoran yang mendukung iklim kerja kolaborasi sehingga turut melahirkan banyak inovasi baru,” kata Yuddy melalui keterangan resmi di Jakarta, Jumat.

Yuddy menjelaskan, Bank BJB saat ini tengah berfokus untuk memberikan manfaat bagi para nasabah, serta mengembangkan perekonomian daerah dengan mengedepankan teknologi sehingga meningkatkan literasi keuangan masyarakat.

"Gedung kantor Bank BJB yang berada di T Tower, dibangun dengan filosofi dan semangat kebersamaan, juga kolaborasi sehingga diharapkan menjadi tempat berkarya, melahirkan inovasi yang akan mempercepat pelayanan sehingga menjadikan Bank BJB sebagai Tandamata Untuk Negeri, " ujarnya.

Dengan adanya gedung kantor baru di Jakarta, Yuddy berharap citra Bank BJB sebagai Bank Pembangunan Daerah (BPD) semakin kuat, ditambah dengan terbukanya Bank BJB sebagai perusahaan induk dalam Kelompok Usaha Bank (KUB).



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Dukung percepatan bisnis, Bank BJB resmikan gedung kantor di Jakarta

Pewarta: Bayu Saputra

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2023