Pahala Mansury yang baru saja dilantik sebagai Wakil Menteri Luar Negeri (Wamenlu) mengatakan bahwa pengalamannya menjabat sebagai Wakil Menteri BUMN menjadi modal bagi dirinya mengemban tugas baru.

Pahala Nugraha Mansury resmi dilantik sebagai Wakil Menteri Luar Negeri oleh Presiden Joko Widodo bersama empat wamen lainnya di Istana Negara, Senin.

"Pengalaman saya mungkin lebih banyak di bidang korporasi dan ekonomi, mungkin itu yang menjadi salah satu berpotensi menjadi pengembangan ke depannya," kata Pahala saat ditemui di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Senin.

Pahala Mansury sebelumnya pernah menjabat sebagai Wakil Menteri Badan Usaha Milik Negara (Wamen BUMN).

Di sisi lain, Pahala tidak menampik banyak tantangan dan hal yang harus dipelajari, namun pengalamannya menjabat sebagai Wamen BUMN dapat menjadi modal pengembangan di tugas baru.

"Banyak yang mesti kita pelajari karena bidang yang lama itu mungkin, tapi bagaimana dari pengalaman kita yang sebelumnya bisa kita jadikan modal di penugasan yang baru," katanya.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pahala: Pengalaman di BUMN jadi modal untuk tugas baru sebagai Wamenlu

Pewarta: Mentari Dwi Gayati

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2023