MUMBAI, India dan DUBAI, Uni Emirat Arab, 12 September 2013 (ANTARA/PRNewswire) --

Layanan berbasis lokasi dan Analitik Pelanggan akan mendorong perolehan pelanggan, penggunaan data, dan kualitas pengalaman pada jaringan Wi-Fi

Elitecore Technologies, penyedia Platform Manajemen Layanan Wi-Fi (SMP) global, mengumumkan peluncuran kerangka kerja monetisasi Wi-Fi, yang terdiri dari Konektivitas Pintar, Layanan berbasis Lokasi, Analitik Pelanggan, dan Penghasil Pendapatan. Kerangka kerja ini tersedia sebagai bagian dari penawaran SMP Wi-Fi standar guna meningkatkan kualitas layanan, penggunaan data, dan perolehan pelanggan yang dapat meningkatkan pendapatan dalam sektor Wi-Fi bagi operator telekomunikasi.

(Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20130226/599701)

Dhaval Vora, Wakil Presiden unit Manajemen Produk Elitecore, berkata, "Kerangka kerja ini memiliki fleksibilitas untuk diaplikasikan di seluruh model Wi-Fi agar dapat membantu mewujudkan strategi pemasukan Wi-Fi operator telekomunikasi. Kerangka kerja ini memberikan kemampuan kepada pelanggan untuk menggunakan layanan premium, mengoptimalkan jaringan Wi-Fi, dan mendukung berbagai kasus penggunaan personalisasi seperti periklanan, perangkat, profil pelanggan, lokasi, mitra, dan bisnis roaming."

Konektivitas Pintar - Memiliki kemampuan untuk mengatasi permasalahan akses Wi-Fi terbesar, SMP WI-Fi Elitecore memudahkan pengguna mengakses Wi-Fi melalui penemuan jaringan yang efisien, pemilihan, dan otentikasi pengguna baik bagi penggunaan data maupun pengguna insidentil. Platform ini mendukung metode Protokol Otentikasi Tambahan bagi Modul Identitas Pelanggan GSM (EAP SIM) dan non EAP SIM, otentikasi berbasis captive portal, platform Android/iOS, dan koneksi Wi-Fi dengan voucher.

Layanan berbasis lokasi - Layanan berbasis lokasi SMP Wi-Fi dan aplikasi seluler Elitecore mengidentifikasi dan mengkategorikan lokasi pengguna berdasarkan metode ganda untuk meningkatkan kemampuan layanan operator. Operator dapat mempersempit lokasi pengguna ke dalam tingkatan yang paling rinci serta menghasilkan data periode awal, akhir, dan durasi penggunaan data oleh pengguna akhir berdasarkan lokasi yang ditentukan oleh aplikasi.

Analitik Pelanggan - Kemampuan ini membantu memperluas wawasan dan tren ke dalam destinasi lalu lintas tinggi dengan waktu akses, laporan kapasitas jaringan, dan tingkah laku pengguna yang berhubungan dengan kemampuan-kemampuan platform ini untuk meluncurkan perencanaan data baru. Kemampuan ini juga mampu untuk melakukan pemagaran virtual cakupan jaringan Wi-Fi dengan cara menarik dan membatasi pengguna bernilai tinggi ke dalam lokasi yang ditentukan oleh operator. Operator juga dapat menganalisa kinerja hot spot di sekitar pada destinasi yang memiliki lalu lintas tinggi.

Kemampuan Monetisasi - Operator dapat meluncurkan berbagai cara monetisasi baru melalui fasilitas notifikasi tekan personalisasi untuk Wi-Fi dengan menggunakan periklanan flash, kupon diskon gratis, penyelenggaraan acara berdasarkan permintaan, clicks-on-portal, rancangan roaming (iPass, Boingo), dan 3G+Wi-Fi.

Elitecore mengintegrasikan kemampuan bernilai tambahnya melalui grup layanan profesionalnya.


Sekilas tentang SMP Elitecore

SMP Elitecore memiliki interopabilitas yang luas dengan jaringan vendor yang mengoptimalkan infrastruktur jaringan, dan mendukung berbagai model bisnis inovatif melalui sejumlah kasus penggunaan ganda yang sudah ada untuk memanfaatkan berbagai peluang perolehan pemasukan baru pada jaringan yang heterogen.
http://www.elitecore.com/telecompractices/service-provider-wifi.html

Kontak:
LK Pathak
AVP - Corporate Communications, Elitecore
Ph: +91-9925012059

Sumber: Elitecore Technologies

COPYRIGHT © 2013

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Pewarta:

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2013