Antarajawabarat.com, 5/9 - Yayasan Zahir Tamimi menggelar "Konser Teater Musikal Islam dan Expo Produk Halal dan Jualan Amal Saham Akhirat (Ktiehjasa) di Miko Mall Kopo Kota Bandung, 6-8 September 2013.

"Acara ini dalam rangka penggalangan dana untuk pembangunan sebuah pusat rehabilitasi remaja-remaja yang mengalami kecanduan game online, ketergantungan rokok dan kecanduan narkoba," kata Ketua Yayasan Zahir Tamimi, Zefri Yazid dalam rilis yang diterima Antara di Bandung, Kamis.

Kegiatan amal tersebut akan dimeriahkan dengan penampilan Grup Nasyid Generasi Harapan dari Malaysia, yaitu sebuah grup nasyid yang semua personelnya adalah kakak beradik.

Selain juga akan tampil persembahan Grup Nasyid Qatrunada, Grup Nasyid Chinese Moslem Lampion, juga ada persembahan dari anak-anak Rumah Amal dibawah naungan Yayasan Zahir Tamimi yang berada di Sukabumi, Tasikmalaya dan Wonosobo.

Terkait pusat rehabilitasi itu bertempat di Subang – Jawa Barat dan dinamakan Pusat Jagaan Mengubah Hati (PJMH). PJMH ini diharapkan akan menjadi solusi alternatif bagi masalah-masalah remaja yang sudah sangat mengkhawatirkan akhir-akhir ini.

Metode pendidikan PJMH diisi dengan disiplin ibadah, kegiatan-kegiatan positif dengan tujuan untuk mengubah hati. Yaitu agar hati remaja yang senantiasa terhubung dengan Allah dan Rasulullah dan dibawa untuk takut kepada Allah dan rindu kepada Rasulullah.

Pada kegiatan itu juga akan digelar Talk Show dengan tema "Makanan Halal dan Berkat", "Keluarga Bahagia" dan "Muda-Mudi Pengganti Generasi" yang akan mengundang motivator-motivator yaitu Syeikh Dr Ing Abdurrahman Riesdam Efendi, Dr Ing Gina Puspita, Syeikh Mochammad Umar dan Syeikh Abdurahman Umar.***4***

Pewarta:

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2013