Antarajawabarat.com, 27/8 – Institut Teknologi Nasional (Itenas) menampilkan sekaligus mensosialisasikan hasil karya terbaik desain interior dari para mahasiswanya melalui pameran akbar yang digelar di Kampus Itenas Jalan PHH Mustopa Kota Bandung, Selasa.

"Pameran ini diadakan untuk memperkenalkan desain interior itu sendiri kepada mahasiswa dan masyarakat luas. Pameran ini karya-karya terbaik dari mahasiswa Itenas dalam beberapa tahun terakhir ini," kata Ketua Panitia Pameran Desain Interior, Fathin Kaesa di Bandung, Selasa.

Fathin mengatakan bahwa dalam pameran tersebut ditampilkan hasil karya terbaik dari mahasiswa desain interior Itenas.

"Setiap mahasiswa mengumpulkan karyanya, yang terbaik ditampilkan dalam pameran ini," kata mahasiswa angkatan 2012 tersebut.

Dalam acara yang akan berlangsung hingga 30 Agustus 2013, menampilkan acara yang berbeda tiap harinya.

"Tiap hari acaranya beda, hari pertama pembukaan pameran, hari kedua workshop bersama anak yatim, hari ketiga ada musik sore, hari keempat bazar dan band," kata Fathin.

Fathin mengatakan pada hari kedua akan diadakan pengenalan menggambar dan mewarnai dari mahasiswa kepada sekitar 40 anak yatim.

Selain itu, Fathin juga mengungkapkan bahwa puncak acara tersebut yakni pada hari keempat.

"Puncaknya itu hari keempat, ada penampilan dari artis indie. Diperkirakan acaranya hingga pukul 11 malam," katanya.

Fathin berharap mahasiswa Itenas dapat memperkenalkan desain interior di kancah nasional.

"Kami ingin memperkenalkan desain interior di Bandung dulu, untuk nasional kami juga sudah merencanakan. Diperkirakan tahun depan," kata Fathin menambahkan.

Pewarta:

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2013