Tektronix kini Menjadi Satu-satunya Perusahaan Multi Nasional yang Memiliki Layanan Kalibrasi CNAS 17025 di Wilayah Barat Daya China

CHENGDU, China 29 Juli 2013 (ANTARA/PRNewswire) -- Tektronix (service-solutions.tektronix.com), penyedia multi vendor (MVS) terkemuka solusi perangkat kalibrasi, perbaikan, dan solusi terkait lainnya, hari ini mengumumkan telah meresmikan sebuah laboratorium kalibrasi baru di Chengdu, China. Hal ini menjadikan Tektronix sebagai satu-satunya perusahaan multi nasional yang memiliki layanan kalibrasi CNAS 17025 di wilayah barat daya China, yang nantinya akan mampu memberikan layanan kalibrasi satu atap untuk seluruh perangkat inventaris para konsumen.

(Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20130213/SF59104LOGO)

Laboratorium yang terletak di Chengdu tersebut memiliki mampu memberikan layanan kalibrasi terakreditasi CNAS 17025 untuk sejumlah tipe perangkat sebagai berikut: multimeter digital, clamp meter, osiloskop hingga 6 GHz, Kotak Resistor DC, dan Sinyal RF hingga 26,5 GHz.

Laboratorium ini juga melayani layanan kalibrasi di tempat di seluruh jangkauan produk Tektronix yang terakreditasi CNAS di Beijing dan Shanghai. Selain itu, cakupan layanan yang luas ini juga diperkaya oleh kemampuan kalibrasi elektrik, RF, mekanik, fisik/dimensional, dan suhu.

"Untuk lebih dekat dengan para pelanggan besar kami memungkinkan kami menyediakan layanan lokal dan menghemat proses penyelesaian layanan. Strategi kami ialah untuk berada dimanapun para konsumen kami membutuhkan, dan oleh karena itu, kami akan terus memperluas jangkauan kami," ungkap David Carew-Jones, wakil presiden Tektronix Service di Asia.

Laboratorium baru ini akan terletak di
Room 1001, Block A, Chengdu Spirit, No.38 Sanse Road
Jinjiang District, Chengdu 610063, P.R.C.

Fasilitas ini akan melayani berbagai kebutuhan konsumen dalam bidang Semikonduktor, Manufaktur dan riset & pengembangan (R&D) Elektronik dan Elektrikal, Manufaktur dan (R&D) Telekomunikasi, Manufaktur dan (R&D) Peralatan Medis dan Industrial, dan Pengiriman Layanan TI, sehingga menjadikan fasilitas ini sebagai sumber kalibrasi satu atap untuk seluruh kebutuhan inventaris peralatan para konsumen.

"Tektronix memiliki laboratorium kalibrasi dan perbaikan terbanyak diantara penyedia-penyedia Tes dan Pengukuran lainnya di seluruh dunia," kata Bernie Duffy, wakil presiden dan general manager Unit Layanan Tektronix. "Salah satu misi kami ialah untuk terus memperluas cakupan layanan kami, karena kami tahu kalau para konsumen cenderung lebih memilih penyedia lokal. Ekspansi terbaru di China ini hanya satu dari begitu banyak investasi jutaan dolar kami dalam operasi layanan di seluruh dunia."

Untuk informasi lebih lanjut tentang Layanan Multi vendor Tektronix, kunjungi service-solutions.tektronix.com.

Ingin tahu hal apa lagi yang direncanakan oleh Tektronix? Tetap terhubung dengan Twitter dan Facebook.


Sekilas tentang Tektronix

Tektronix adalah penyedia terkemuka layanan kalibrasi, perbaikan, dan layanan multi vendor lainnya. Dengan memiliki lini produk lebih dari 140.000 dari 9000 lebih produsen, perusahaan ini menyediakan berbagai layanan melalui lebih dari 1000 mitra distributor berpengalaman di lebih dari 100 titik di seluruh dunia. Kunjungi kami di service-solutions.tektronix.com.

Tektronix adalah sebuah merek dagang terdaftar dari Tektronix, Inc. Semua nama dagan lainnya yang disebutkan merupakan merek layanan, merek dagang, atau merek dagang terdaftar dari masing-masing perusahaan.


COPYRIGHT © 2013

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Pewarta:

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2013