realme luncurkan lini ponsel terbaru yakni realme 11 Pro Series 5G, tiket termahal konser Coldplay, lalu waktu peluncuran film "Fast X" menjadi sebagian berita menarik pada Kamis (11/5) di kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno dan Otomotif ANTARA.
 
Berikut berita selengkapnya:
 
1. realme 11 Pro Series resmi meluncur, tawarkan kamera hingga 200MP
 
Merek ponsel realme secara resmi meluncurkan lini ponsel terbarunya di Tiongkok yaitu realme 11 Pro Series 5G yang terdiri realme 11 Pro+ 5G dan realme 11 Pro 5G, menawarkan keunggulan kamera hingga 200MP.
 
 
 
2. Aston Martin akan rilis delapan mobil sport dalam tiga tahun ke depan
 
Publikasi otomotif Inggris, Autocar UK melaporkan bahwa Aston Martin akan meluncurkan delapan mobil sport berteknologi mesin depan baru dalam tiga tahun ke depan.
 
 
 
3. Dampak infeksi influenza bisa lebih berat pada pasien diabetes
 
Ketua Umum Pengurus Besar Perkumpulan Endokrinologi Indonesia (PERKENI) Prof. DR. dr. Ketut Suastika, SpPD-KEMD mengatakan bahwa dampak influenza dapat lebih berat jika menginfeksi pasien diabetes, sehingga meningkatkan risiko rawat inap naik hingga 3-6 kali lipat.
 
 
 
4. Simak harga tiket konser Coldplay di Jakarta, termahal Rp11 juta
 
TEM Entertainment bersama PK Entertainment pada Kamis secara resmi mengumumkan daftar harga tiket beserta layout panggung untuk konser Coldplay yang akan digelar pada 15 November mendatang di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.
 
 
 
5. Film "Fast X" dijadwalkan tayang pada 17 Mei Film

kesepuluh dari waralaba film aksi bertema balapan mobil cepat "Fast & Furious" yang bertajuk "Fast X" dijadwalkan mulai tayang di seluruh bioskop di Indonesia pada 17 Mei 2023.
 
 
 
 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kemarin, realme 11 Pro Series dirilis lalu harga tiket Coldplay

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2023