Hujan deras mengguyur lokasi pernikahan Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan dengan Dine Mutiara di Gedong Putih, Cihideung, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu petang ini.

Pewarta Antara yang turut datang ke lokasi pernikahan pejabat Kabupaten Bandung ini melihat hujan turun sekitar pukul 16.15 WIB dengan cukup deras.

Hujan deras tersebut mengakibatkan para petugas keamanan baik dari kepolisian, Satpol PP, Dishub, hingga panitia dan wartawan yang hanya diperkenankan untuk memantau prosesi pernikahan dari luar gedung segera mencari tempat berteduh.

Di bagian luar gedung terlihat ada karangan bunga dari sejumlah tokoh yang berjejer seperti dari Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, anggota DPR Dede Yusuf, hingga dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.

Di dalam gedung, dari informasi yang dihimpun, hadir para pejabat undangan seperti Bupati Bandung Dadang Supriatna, Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan, Istri dari Gubernur Jawa Barat Atalia Praratya, Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana, hingga Anggota DPR RI Dede Yusuf.

Adapun Sahrul dan Dine yang diikuti iring-iringan terlihat datang ke gedung pernikahan memakai mobil warna merah yang dilengkapi karangan bunga dan bagian pelat nomornya bertuliskan 'just married'. Rombongan mulai masuk ke dalam gedung sekitar pukul 15.45 WIB.

Sementara itu, saat berita ditulis, di dalam gedung, sudah terlewati prosesi akad nikah, dan tengah dilangsungkan tausiah pernikahan. Adapun hujan sendiri telah mulai rintik-rintik.


Pewarta: Ricky Prayoga

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2023