Terdapat sejumlah informasi menarik yang mewarnai pemberitaan ekonomi kemarin (26/4), mulai dari Pajak Pertambahan Nilai (PPN) sebesar 1,1 persen untuk pembelian agunan hingga stok bahan bakar minyak (BBM) aman dan cukup untuk periode arus balik.

Pemerintah kenakan PPN 1,1 persen untuk pembelian agunan mulai 1 Mei

Pemerintah mengenakan Pajak Pertambahan Nilai (PPN) sebesar 1,1 persen untuk pembelian agunan mulai 1 Mei 2023.

Posko Nasional ESDM: Stok BBM aman untuk periode arus balik lebaran

Posko Nasional Sektor Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ramadhan dan Idul Fitri 1444 Hijriah memastikan ketersediaan bahan bakar minyak (BBM), termasuk avtur dalam kondisi aman dan cukup untuk periode arus balik.

Luhut minta semua pihak bersiap hadapi El Nino Agustus mendatang

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan meminta semua pihak, termasuk kementerian/lembaga dan pemerintah daerah, untuk bersiap melakukan upaya mitigasi menghadapi El Nino yang diprediksi akan terjadi pada Agustus mendatang.


Bandara Kertajati layani penerbangan Bandung-Kuala Lumpur mulai 17 Mei

Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati di Kabupaten Majalengka, mulai melayani penerbangan tujuan Bandung-Kuala Lumpur, Malaysia pada 17 Mei 2023.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kemarin, PPN pembelian agunan hingga stok BBM aman saat arus balik

Pewarta: Martha Herlinawati Simanjuntak

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2023