Antarajawabarat.com,20/6 - Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusomo menuturkan salah satu alasan partainya mengusung M Ridwan Kamil sebagai kandidat walikota Bandung karena kualitas kepemimpinan, prestasi, dan keahliannya telah terbukti diakui secara nasional dan internasional.

"Bukan itu saja, kami juga menilai Ridwan Kamil menunjukan kualitas sebagai pemimpin yang amanah terhadap rakyat, menjunjung nilai-nilai ideal seperti yang kami sebutkan di atas," kata Hashim Djojohadikusumo, dalam siaran persnya, Rabu.

Ia menyakini mantan Ketua Bandung Creative City Forum (BCCF) ini akan mampu memimpin Kota Bandung menjadi kota juara dan kota idaman warga.

Oleh karena itu, dirinya mengingatkan dan mengajak warga Kota Bandung untuk menggunakan hak pilihnya secara bijak, dengan memilih kandidat terbaik, yaitu Ridwan Kamil.

"Warga Bandung harus memanfaatkan kesempatan untuk membangun Bandung sebagai bagian dari Indonesia menjadi kota yang maju, bersih dari korupsi, dan selalu mengutamakan kepentingan warga," katanya.

Dikatakannya, kesempatan untuk membangun Bandung yang lebih baik itu terbuka pada 23 Juni 2013.

Selain itu, dirinya juga mengingatkan kepada pelaksana pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung 2013-2018 untuk bertindak jujur, adil, dan terbuka.

"Dan saya berharap juga agar KPU melakukan tugas dengan amanah dengan niat bersih agar suara rakyat dapat tersalurkan dengan baik sebagaimana semestinya," katanya.***1***
(U.KR-ASJ/C/Y. Ali/Y. Ali) 19-06-2013 20:27:58

Pewarta:

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2013