Menjaga kondusifitas dari berbagai aksi kriminalitas di waktu sebelum dan setelah sahur, Polsek Warudoyong, Resor Sukabumi kota meningkatkan patroli keliling dengan datang langsung ke permukiman warga sembari berbagi paket sembako.
 
"Selama Ramadhan ini kami meningkatkan kegiatan patroli untuk mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan. Apalagi di waktu sahur, yang merupakan jam rawan terjadi aksi kriminalitas," kata Kapolsek Warudoyong Iman Retno di Sukabumi pada Jumat, (31/3).

Menurut Iman, patroli ini sangat penting apalagi Kecamatan Warudoyong merupakan salah satu daerah rawan aksi kriminalitas, maka dari itu untuk mengantisipasi berbagai potensi gangguan keamanan, kegiatan ini pun untuk mempercepat penanganan jika terjadi kasus kriminal, bencana dan lainnya.
 
Namun, selama Ramadhan ini, personel yang ditugaskan untuk berpatroli juga ikut membangunkan warga agar bisa menjalani sahur atau tidak kesiangan. Tidak sebatas membangunkan masyarakat untuk menjalani ibadah sahur, tetapi pihaknya juga membagikan sejumlah paket sembako kepada warga yang membutuhkan atau kurang mampu.
 

Pewarta: Aditia Aulia Rohman

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2023