-- John C. Robak, Direktur Operasional yang berbasis di Chicago, akan membangun hubungan ekonomi lokal di wilayah tersebut pada misi perdagangan pada 12-18 Mei

CHICAGO, 2 Mei 2013 (ANTARA/PRNewswire) -- John C. Robak, wakil presiden eksekutif dan direktur operasional firma arsitektur dan rekayasa lingkungan & sipil, Greeley and Hansen Chicago, akan bergabung dengan Wakil Menteri Perdagangan Amerika Serikat, Dr. Rebecca Blank, dalam sebuah misi pengembangan perdagangan bisnis infrastruktur ke Brasil, Kolombia, dan Panama dari tanggal 12 hingga 18 Mei 2013.

(Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20130502/CG06683LOGO)

"Pertumbuhan ekonomi Amerika Latin merepresentasikan adanya berbagai peluang bisnis bagi Greeley and Hansen," kata Robak. "Saya merasa terhormat untuk dapat mewakili Greeley and Hansen dan komunitas bisnis lokal dalam pertemuan penting ini dan saya pun yakin diskusi ini akan membuka hubungan kerjasama berkesinambungan bersama para pengabil keputusan infrastruktur utama."

Para pemerintah negara-negara tersebut telah merangkum berbagai proyek pengembangan infrastruktur untuk beberapa tahun ke depan, seperti proyek pembangunan jalan, jembatan, dan fasilitas pengolahan air. "Misi perdagangan ini akan membantu memfasilitasi berbagai peluang bisnis infrastruktur bagi sejumlah perusahaan Amerika Serikat yang mencari peluang bisnis di Brasil, Kolombia, dan Panama," ungkap Blank. "Tiap perusahaan tersebut memberikan investasi signifikan dalam pengembangan infrastruktur, dan tugas yang kami kerjakan pada misi perdagangan ini akan membantu perusahaan-perusahaan seperti Greeley and Hansen untuk dapat memperluas peluang bisnis mereka di Brasil, Kolombia, dan Panama, sehingga dapat mempromosikan ekspor dari Amerika Serikat dan menciptakan lapangan pekerjaan di Amerika Serikat."

Delegasi perdagangan mendatang akan meliputi para pemimpin bisnis dari 19 perusahaan Amerika Serikat lainnya. Misi ini merupakan misi perdagangan kali ketiga dalam setahun terakhir bagi Robak di dalam misi perdagangan bersama Departemen Perdagangan Amerika Serikat untuk mempromosikan hasil ekspor Amerika Serikat di luar negeri. Robak turut berpartisipasi dalam pertemuan bersama pejabat-pejabat tinggi pemerintah dan pemimpin-pemimpin bisnis di Afrika Selatan, Zambia, dan Mesir, tiga pasar berpotensi bagi ekspor barang-barang dan jasa, serta bagi Greeley and Hansen.

"Misi perdagangan ini sangat pentig bagi kami, karena Greeley and Hansen sangat ingin untuk kembali memperkuat pengaruhnya di pasar Amerika Latin," ungkap Robak. "Greeley and Hansen memiliki pengalaman mendalam di wilayah ini, karena kami pernah membangun beberapa proyek infrastruktur air di tiga negara tersebut selama 100 tahun kami berdiri."

Greeley and Hansen, yang didirikan di Chicago pada tahun 1914, merupakan pemimpin global dalam sektor pengembangan solusi rekayasa inovatif bagi berbagai infrastruktur air, pengolahan limbah air, dll, untuk meningkatkan kesehatan, keamanan, dan kesejahteraan masyarakat. Greeley and Hansen memberikan layanan untuk seluruh fase proyek pengembangan dan menawarkan layanan konsultasi pengelolaan arsitektural dan utilitas.

COPYRIGHT © 2013

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Pewarta:

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2013