LONDON, 18 Desember 2012 (ANTARA/PRNewswire) --

MR Solutions yang berbasis di Inggris telah mengumumkan dua terobosan utama yang akan menjadikan pemindai MRI Tesla* baru yang terkemuka amat sesuai, baik dalam hal harga maupun ruang, untuk laboratorium penelitian pra-klinis.

Perusahaan ini, yang merupakan pemimpin dunia dalam pengembangan dan produksi sistem dan spektrometer MRI, telah mengembangkan pemindai berkualitas tinggi menggunakan magnet besar tanpa pendingin helium cair. Ini juga menghilangkan medan magnet yang menyimpang dari pemindai sehingga peralatan laboratorium lainnya dapat dioperasikan dengan aman dalam sentimeter unit.

"Terobosan ini memiliki dua manfaat penting," kata Chief Executive MR Solutions, Dr David Taylor. Manfaat pertama adalah berkurangnya biaya dengan menggunakan pendingin helium cair dan perangkat yang aman bagi pekerja. Yang kedua adalah ruang yang dibutuhkan untuk sistem ini hanya seukuran meja."

MR Solutions, yang berbasis di Guidford di sebelah Tenggara Inggris, telah menjadi pelaku utama di pasar China yang berkembang dengan cepat dan telah diakui di Eropa dan Amerika karena teknologinya yang mutakhir dan keunggulan perpaduan jaringan halus pada pemindai serta kemampuan pencitraan molekuler.

"Kami yakin bahwa MRI baru kami yang terkemuka akan disambut hangat oleh berbagai laboratorium yang sering terhambat oleh anggaran dan kurangnya ruang," tambah Dr. Taylor.

MR Solutions mampu menghilangkan sistem pendingin helium cair biasa dalam sistem baru mereka yang terkemuka dengan menggunakan desain magnet revolusioner yang memadukan kabel superkonduktor baru. Ini memungkinkan penggunaan kulkas standar bersuhu rendah untuk mendinginkan magnet yang membutuhkan suhu 4 derajat Kelvin (minus 269 derajat Celcius). Solusi teknologi ini diprakarsai oleh MR Solutions dan mitra magnetnya.

MR Solutions berpengalaman 25 tahun dalam mengembangkan pemindai untuk penelitian dan akademisi. Perusahaan ini juga mengembangkan system MRI dan sub-sistem untuk spesifikasi pelanggan individu.

Perusahaan yang berbasis di Guilford, Inggris ini berkantor di Amerika dan Hong Kong. Perusahaan memiliki tenaga kerja lebih dari dua puluh orang, sebagian besar mereka adalah dokter, pembuat program dan insinyur serta bekerja dengan universitas yang terlibat dalam penelitian pra-klinis di Eropa, Asia dan Amerika.

*Tesla adalah ukuran satuan SI untuk medan magnet yang dihasilkan

Simon Vane Percy
(T) +44(0)1737-821890
(M) +44(0)7710-005-910
(e) simon@vanepercy.com

Sumber: MR Solutions

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Pewarta:

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2013