Pencetus organisasi nonpolitik Jabar Bergerak Atalia Ridwan Kamil mengukuhkan pengurus organisasi tingkat Kota Bekasi untuk masa bhakti 2022-2024 di Aula Nonon Sonthanie  Komplek Perkantoran Pemerintah Kota Bekasi.

"Jabar Bergerak merupakan rumah besar bagi warga Jawa Barat yang ingin menghadirkan Jabar Juara Lahir Batin," kata Atalia usai pengukuhan di Bekasi, Jawa Barat, Jumat.

Dia menjelaskan Jabar Bergerak merupakan organisasi nonpemerintah dan nonpolitik yang bersifat terbuka dengan mengusung slogan kolaborasi untuk menjadi mitra pemerintah dalam berbagai sektor mulai agama, pendidikan, sosial, kesehatan serta lingkungan.

"Jabar Bergerak menjadi motor penggerak bagi masyarakat untuk bergerak bersama-sama membantu masyarakat," katanya.

Pelaksana tugas Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengucapkan selamat kepada jajaran Pengurus Jabar Bergerak Kota Bekasi yang sudah resmi dikukuhkan. Pengukuhan ini menjadi momentum dalam rangka sinergi tujuan, gerak serta langkah ke depan.

"Mitra yang kehadirannya selama ini membantu kerja pemerintah, saat pandemi COVID-19 Jabar Bergerak memberikan sumbangsih membantu pemerintah sehingga masyarakat merasakan manfaat yang nyata," kata Tri.

 

Pewarta: Pradita Kurniawan Syah

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2022