PT PLN (Persero) melalui anak usahanya PT Indonesia Comnets Plus (ICON+) mencatat angka penetrasi internet serat optik Iconnet kini telah mencapai 350 ribu pelanggan.

"Total pelanggan kami sekarang ada 350 ribu di seluruh Indonesia," kata Direktur Utama ICON+ Yuddy Setyo Wicaksono saat diwawancarai wartawan di Jakarta, Sabtu.

Yuddy mengatakan layanan internet Iconnet telah mencakup 10 wilayah di Indonesia mulai dari Sumatera bagian utara, Sumatera bagian tengah, Sumatera bagian selatan, Jakarta-Banten, Jawa bagian barat, Jawa bagian tengah, Jawa bagian timur, Bali-Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi, dan regional timur Indonesia.

Iconnet menggunakan teknologi terkini yang melayani internet dan televisi seamless pada kabel serat optik yang sama tanpa menurunkan kecepatan dan kualitas.

Pendaftaran Iconnet dapat dilakukan lewat aplikasi PLN Mobile melalui ikon internet.

Selama periode 1 September hingga 31 Desember 2022, ICON+ menggratiskan biaya instalasi dan diberi diskon 25% biaya berlangganan internet 10 Mbps dan 20 Mbps dengan harga mulai dari Rp135.000 hingga Rp150.000 per bulan, serta 100 paket wisata religi ke tanah suci.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Angka penetrasi internet Iconnet capai 350 ribu pelanggan

Pewarta: Sugiharto Purnama

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2022