Persikabo 1973 resmi menghadirkan 2 pemain asing baru yaitu gelandang serang Bruno Dybal dan Tomoki Wada jelang memasuki pekan kedua Liga 1 Indonesia musim ini.

Dikutip dari rilis yang diterima, Jumat, pelatih Persikabo 1973 Djadjang Nurdjaman menjelaskan Tomoki telah sempat mengikuti latihan bersama tim di Lapangan Asiop, Sentul, Rabu lalu.

Hal berbeda terjadi untuk Dybal yang masih belum bisa bergabung dengan skuad Persikabo 1973 karena harus pergi ke luar negeri untuk mengurus beberapa berkas administrasi.

Pelatih kelahiran Majalengka itu menjelaskan, dirinya berharap kedua pemain anyar tersebut dapat beradaptasi dengan baik dan dapat dimainkan ketika menghadapi Dewa United di pekan kedua Liga 1 Indonesia.

"Mudah-mudahan dua-duanya tidak sulit untuk beradaptasi, kelihatannya sangat berharap administrasi bisa diselesaikan dengan segera, supaya kita bisa mainkan di game kedua," ujar Djanur.

Kehadiran Bruno Dybal dan Tomoki Wada ini melengkapi kuota pemain asing Persikabo 1973 yang sebelumnya telah diisi bek Brazil Lucas Gama Moreira dan penyerang Brazil Gustavo Henrique Barbosa Freire.

Saat ini Persikabo 1973 pada pekan pertama berhasil menundukkan Persebaya Surabaya 1-0. Laga kedua Persikabo akan menghadapi Dewa United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Persikabo 1973 daratkan Bruno Dybal dan Tomoki Wada

Pewarta: Aldi Sultan

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2022