TOKYO, SINGAPURA, LONDON dan NEW YORK, 29 Agustus 2012 (ANTARA/PRNewswire) --

Solusi Corvil memberikan visibilitas jaringan, keamanan data pasar dan analisis transaksi

Corvil, penyedia sistem manajemen latensi untuk pasar keuangan global, hari ini mengumumkan bahwa Chi-X Australia, Chi-X Kanada dan Chi-X Jepang telah menyebarkan Sistem Manajemen Latensi CorvilNet.

(Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20120605/537402 )

Solusi CorvilNet memungkinkan pengguna memantau dan menganalisis latensi jaringan dan microburst, keamanan data pasar, arus pemesanan peserta dan kinerja perdagangan. Selain itu, kemampuan untuk menghasilkan laporan yang fleksibel dengan menggunakan Latency Dashboards dan Navigator Corvil memberi Chi-X dan para pesertanya akses ke metrik kinerja penting.

"Karena kami terus mencari cara baru untuk meningkatkan pengalaman pelanggan kami dan mengoptimalkan kualitas penerapan, CorvilNet akan memungkinkan kami untuk lebih mengukur kinerja peserta, yang mengarah pada percakapan yang lebih mendalam tentang bagaimana mereka dapat memanfaatkan infrastruktur perdagangan kami dengan lebih baik. Karena kebutuhan para peserta perdagangan meningkat dan mereka akan beradaptasi dengan lanskap yang terus berubah, memiliki visibilitas yang lebih besar ke dalam kinerja sistem amatlah penting," kata Tal Cohen, CEO, Chi-X Global.

Donal Byrne, Corvil CEO, berkata: "Kami memahami kebutuhan Chi-X untuk memberi peserta latensi dan analisis kinerja karena mereka akan mengoptimalkan kinerja sistem perdagangan. Ini adalah dukungan besar bahwa solusi CorvilNet kami telah disebarkan oleh Chi-X untuk menunjukkan kinerja dan kapasitas tinggi pada nilai perdagangan mereka.

Corvil

Corvil adalah penyedia sistem Pengawasan Perdagangan untuk pasar keuangan global. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2000 dan beroperasi di New York, London, Singapura, Tokyo dan Dublin. Pelanggan menggunakan Corvil untuk pemantauan yang presisi, pemecahan masalah dan pelaporan kinerja untuk aplikasi dan jaringan perdagangan mereka. Selain itu, produk Corvil digunakan untuk menunjukkan kepatuhan latensi dan transparansi layanan seperti perpindahan tempat, umpan langsung dan Akses Pasar Langsung (DMA) yang ditawarkan kepada klien perdagangan. Untuk informasi lebih lanjut tentang Corvil, silakan kunjungi http://www.corvil.com

KONTAK MEDIA

Sheila Carroll
E-mail: sheila.carroll@corvil.com
T: +353-1-859-1040

Foto: http://photos.prnewswire.com/prnh/20120605/537402 Sumber: Corvil

COPYRIGHT © 2012

Pewarta:

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2012