Kepala Polsek Cikarang Selatan Kompol Satirin mengatakan aparat masih memburu pelaku begal yang sempat melukai 2 orang karyawati dengan senjata tajam  celurit di Jalan Raya Orange Country Boulevard, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Rabu malam.

"Tim kami sudah cek ke lokasi, saya juga sudah menemui korban yang luka ringan di rumah sakit. Kini kami masih buru pelakunya," kata Satirin di Cikarang, Kamis.

Kapolsek mengungkapkan awalnya korban berinisial S (23) dan K (22) hendak pulang ke rumah setelah bekerja dengan mengendarai sepeda motor sekitar pukul 23.30 WIB. Mereka berkendara dari arah Delta Mas menuju arah Stadion Wibawa Mukti Cikarang.

Saat berada di lokasi kejadian, tanpa disadari oleh kedua korban, pelaku berjumlah dua orang yang mengendarai sepeda motor langsung menghujani korban dengan senjata tajam berjenis celurit.

"Dua-duanya kerja di PT Paragon, mau pulang. Tapi ketemu para pelaku. Katanya mereka tidak merasa diikutin, langsung kena sabetan senjata tajam," katanya.

Korban S yang mengendarai sepeda motor terkena luka sabetan senjata tajam di tangan kanannya dengan luka tersebut cukup dalam. Sedangkan korban K yang dibonceng hanya mengalami luka ringan.

Meski jalan di sekitar lokasi sepi dan minim penerangan, tiba-tiba ada seorang pengendara lain yang datang menolong dan pembegal gagal merampas motor korban.
 

Pewarta: Pradita Kurniawan Syah

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2022