BALTIMORE, 17 Juli 2012 (ANTARA/PRNewswire) -- Wall Street Institute, perusahaan milik Pearson dan penyedia utama dunia pengajaran bahasa Inggris untuk dewasa, meluncurkan AppGrade, game pendidikan baru yang dirancang untuk membantu orang mempelajari bahasa Inggris. Game ini dibuat berdasarkan artikel yang diadaptasi dari Financial Times, penyedia terkemuka di dunia untuk berita, pendapat, dan analisis bisnis global. Aplikasi ini tersedia secara eksklusif di Facebook bagi 300.000 penggemar perusahaan ini di seluruh dunia.

(Foto: http://photos.prnewswire.com/prnh/20120709/PH35990 )

Game belajar ini berpusat pada artikel mingguan Financial Times yang telah diadaptasi untuk pelajar Bahasa Inggris dan dirilis di lingkungan sosial. Hal ini mendorong para pengguna untuk menantang rekan mereka dan berbagi kesuksesan dengan teman mereka. Nilai skor pemain diperoleh dengan menjawab pertanyaan tentang artikel tersebut dan mengalami peningkatan melalui game berdasarkan jumlah nilai yang mereka hasilkan setiap minggunya.

"Game pendidikan adalah alat belajar yang luar biasa," ungkap David Kedwards, CEO Wall Street Institute. "Mereka bahkan terlibat dengan para pelajar biasa dan memotivasi orang untuk memperoleh level yang lebih tinggi dalam game tersebut. Lebih banyak orang yang bermain, lebih banyak lagi yang akan mereka pelajari.

Game ini adalah bagian dari rangkaian produk ForToday, yang diluncurkan akhir tahun lalu. Melalui ForToday, para siswa WSI memiliki akses untuk:

Latihan belajar bahasa berdasarkan artikel dari Financial Times
Kelas bahasa tambahan yang fokus pada artikel tersebut
Akses tidak terbatas ke FT.com

Aplikasi Facebook menawarkan tinjauan singkat dari 10 artikel yang diadaptasi dari Financial Times bagi para penggemar Facebook Wall Street Institute, terkait dari apakah mereka siswa baru atau hanya tertarik untuk belajar bahasa Inggris. Para pemain dapat menemukan aplikasi tersebut dengan mengunjungi https://apps.facebook.com/appgrade. Versi ponsel untuk game ini akan segera tersedia.

Seluruh rangkaian produk ForToday tersedia tanpa biaya tambahan bagi seluruh siswa Wall Street Institute, dan mereka memperoleh manfaat penuh dari alat belajar tambahan tersebut. Setiap artikel ForToday dibaca oleh sekitar 4500 siswa dan menerima sekitar 55 komentar. Lebih dari 3000 siswa telah menjadi pelanggan aktif FT.com sejak produk ini diluncurkan akhir tahun lalu.

Wall Street Institute terus mengembangkan perangkat tambahan untuk membantu mendorong dan memotivasi orang agar dapat mencapai tujuan belajar bahasa Inggris mereka. Aplikasi baru Facebook yang menarik ini adalah tambahan yang cukup menyenangkan dari penawaran produk perusahaan.

Tentang Wall Street Institute

Wall Street Institute adalah penyedia utama pengajaran bahasa Inggris untuk dewasa. Wall Street Institute telah memberikan pengajaran kepada lebih dari 2 juta siswa di 450 pusat di 27 negara. Lembaga ini dimiliki oleh Pearson, perusahaan pendidikan.

Tentang Pearson

Pearson adalah perusahaan pembelajaran terkemuka di dunia. Bisnis pendidikan kami menggabungkan pengalaman selama 150 tahun dalam penerbitan dengan teknologi pembelajaran terkini dan dukungan online. Kami membantu pembelajaran apapun, dimanapun dan bagaimanapun sesuai pilihan masing-masing individu.

Pewarta:

Editor : Sapto HP


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2012