Klub motor Bikers Brotherhood 1% MC West Java Chapter menggelar safari Ramadhan yang meliputi kegiatan pemberian santunan dan tabligh akbar di sembilan daerah di Jawa Barat.

Menurut Wakil Presiden Bikers Brotherhood 1% MC West Java Chapter Adhi F Wijaya di Bandung, Selasa, safari Ramadhan dilaksanakan mulai 8 April sampai 24 April 2022.

Baca juga: Klub motor BBMC siap bantu kondusifitas Bandung

Ia mengatakan bahwa pada pekan pertama safari Ramadhan 2022 anggota klub menyinggahi Bogor, Sukabumi, dan Cianjur dan pada pekan kedua akan menyinggahi Garut, Banjar, Majalengka, dan Tasikmalaya.

Anggota klub akan mengakhiri safari Ramadhan dengan menyinggahi Karawang, Subang, dan Bandung.

Menurut Adhi, Bikers Brotherhood 1% MC West Java Chapter menyiapkan 100 paket bingkisan dan makanan pembuka puasa bagi 200 orang di setiap persinggahan.
"Saya akan memimpin langsung rombongan riding yang bertolak dari Bandung bersama 15 riders (pengendara) yang terdiri dari 10 mewakili kepengurusan dan lima riders perwakilan setiap checkpoint yang berada di Kota Bandung," kata dia.

Dalam rangkaian safari Ramadhan, Bikers Brotherhood 1% MC West Java Chapter menggelar tabligh akbar bekerja sama dengan Pondok Pesantren Miftahul Huda Al-Abidin Cihaurbeuti dan Dewan Kemakmuran Masjid Agung Manonjaya di Tasikmalaya.

Baca juga: Komunitas motor bagikan Al Quran ke masjid di Garut

Pewarta: Ajat Sudrajat

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2022