Wakil Ketua MPR RI Fadel Muhammad mendukung penuh Dian Nufarida untuk menjadi Ketua Kadin Kota Depok Jawa Barat periode 2021-2026.

"Alhamdulillah, Saya kedatangan tamu yang juga teman anak saya saudara Fauzan yakni saudari Dian Nufarida yang saat ini sudah berani mencalonkan diri menjadi calon Ketua Kadin Depok," kata Fadel Muhammad dalam keterangannya, Minggu.

Fadel mengatakan ada dua hal yang harus diperhatikan Dian Nufarida jika nanti terpilih menjadi Ketua Kadin Depok, pertama keberpihakan kepada masyarakat pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), dan kedua membantu pemerintah untuk menyelesaikan berbagai persoalan di bidang ekonomi.

"Saya tertarik untuk memberikan dukungan kepada Dian Nufarida dan menitipkan dua hal yang harus diperhatikan jika terpilih menjadi Ketua Kadin Depok nanti," katanya.

Fadel menjelaskan yang pertama pengusaha Kota Depok membutuhkan sosok yang mampu memberikan dukungan terhadap kepentingan pelaku usaha terutama Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dan kedua mampu turut andil dalam membantu pemerintah dalam memajukan perekonomian di Kota Depok.

Terlepas berbagai polemik yang menerpa panitia Musyawarah Kota (Muskot) Kadin Kota Depok menjelang pelaksanaannya yang diagendakan pada 25 November 2021, calon Ketua Kadin Kota Depok Dian Nufarida justru menyempatkan diri bersilaturahmi dengan Wakil Ketua MPR RI Fadel Muhammad.

Dian Nufarida mengatakan bahwa tujuan utama dari kegiatan tersebut adalah silaturahmi sekaligus meminta nasehat, saran, bahkan masukan untuk kemajuan perekonomian Kota Depok.

"Tujuan utama kunjungan ini adalah silaturahmi, saya sebagai junior membuka diri untuk menerima nasehat, saran, dan masukan dari senior demi kemajuan Kota Depok nantinya, apalagi Pak Fadel juga berlatarbelakang pengusaha sukses tingkat nasional, tentu semua yang beliau harapkan tersebut akan saya laksanakan," katanya.

Panitia Musyawarah Kota (Mukot) V Kadin Kota Depok Jawa Barat menetapkan dua calon yang akan maju sebagai calon ketua Kadin Depok periode 2021-2026, yaitu Miftah Sunandar dan Dian Nufarida.

Baca juga: Panitia tetapkan dua calon ketua Kadin Depok 2021-2026

Baca juga: BNN berharap Musyawarah Kadin Kota Depok lakukan tes urine

Baca juga: Mukota Kadin Depok momentum akhiri dualisme kepemimpinan.
 

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2021