Panitia Musyawarah Kota (Mukot) V Kadin Kota Depok Jawa Barat menetapkan dua calon yang akan maju sebagai calon ketua Kadin Depok periode 2021-2026.

"Kami steering commite dengan persetujuan dari Kadin Jawa Barat menetapkan dua calon ketua Kadin Depok yaitu Miftah Sunandar dan Dian Nufaridah," kata Ketua SC Mukota V Kadin Depok, Edmon Johan di Depok, Sabtu.

Penetapan ini lanjut Edmon telah berdasarkan hasil verifikasi dan validasi yang memenuhi syarat untuk maju sebagai calon ketua Kadin Depok yang akan digelar 25 November 2021.

"Saya harap kedua calon bisa menjaga kondusivitas pelaksanaan Mukota Kadin Depok tersebut," ujarnya.

Edmon menjelaskan, ada empat bakal calon yang telah mendaftarkan diri ke SC Mukota V Kadin Kota Depok. Namun setelah dilakukan verifikasi dan validasi berdasarkan Peraturan Organisasi (PO) Kadin hanya dua orang memenuhi syarat sehingga lolos sebagai calon Kadin Kota Depok 2021-2026.

Sementara itu calon Ketua Kadin Kota Depok Dian Nufaridah mengaku bersyukur bisa lolos. Dia berharap di Mukota V Kadin Kota Depok bisa bersaing dengan sehat dan telah memiliki program unggulan.

"Siapapun yang terpilih kita bisa bersinergi beberapa program untuk membangun Kota Depok bersama. Bila terpilih saya memiliki program unggulan yang akan diterapkan untuk membangun Kota Depok ke depan lebih baik,”kata Dian.

Dian mengatakan hari ini sudah memulai dengan baik dan Depok tetap kondusif hingga pemilihan Mukota Kadin telah selesai.

Sedangkan calon ketua kadin Depok Miftah Sunandar yang juga sebagai petahana berniat membangun sekretariat Kadin Kota Depok jika terpilih. Menurut dia, sekretariat ini adalah mimpi pengurus Kadin Depok.

"Saya tentunya optimistis bisa terpilih kembali dan akan membangun Depok bersama-sama," ujarnya.

Baca juga: Mukota Kadin Depok momentum akhiri dualisme kepemimpinan.

Baca juga: BNN berharap Musyawarah Kadin Kota Depok lakukan tes urine

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2021