Tim Persijap Jepara menggandeng perusahaan pakaian atau "apparel" untuk kompetisi tahun ini dengan kesepakatan kerja sama dengan perusahaan asal Bandung, Degree sports.

"Perusahaan apparel asal Bandung tersebut akan memasok kebutuhan Persijap selama semusim, mulai dari kebutuhan jersey untuk latihan, laga kandang, tandang serta seragam official team," kata Presiden Persijap Jepara M. Iqbal Hidayat di Jepara, Selasa.

Ia mengungkapkan perusahaan "apparel" asal Bandung tersebut, sebelumnya juga menjalin kerja sama dengan sejumlah klub Liga 1 dan Liga 2.

Sementara kesediaannya menggandeng Persijap yang saat ini, diyakini karena faktor kualitas sehingga tim ini menjadi prioritas untuk mendukung tim Persijap Jepara di Liga 2 musim 2021.

"Kami berharap kerja sama ini dapat membuahkan hasil yang baik untuk kedua belah pihak," ujarnya.

Ia mengungkapkan jersey Persijap pada musim ini mengambil tema "wave and eagle" atau gelombang dan elang yang merupakan filosofi gelombang ombak kepulauan Karimunjawa, sedangkan elang laut berdada putih merupakan maskot Persijap Jepara.

Sementara itu, Gelar Muhammad Fadhli perwakilan dari Degree Sport menjelaskan kerja sama ini merupakan awal baru dari Degree dengan Persijap.

"Kami siap memberikan yang terbaik buat Persijap, menjanjikan kualitas dan detail untuk jersey Persijap Jepara khas kreatif apparel Bandung. Tidak akan kalah dengan kualitas dan detail jersey Liga 1. Pastinya berfilosofi khas Kota Jepara," ungkapnya.

Baca juga: Tundukkan PSKC Cimahi, Persijap Jepara juara Liga 3

Baca juga: HILTON MORIERA ABSEN LAWAN PERSIJAP

Baca juga: PERSIB KALAHKAN PERSIJAP 4-1

Pewarta: Akhmad Nazaruddin

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2021