Klub sepak bola terbaru asal Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Karawang United resmi mengambil alih sebagian besar saham atau akuisisi Kabomania menjelang digelarnya pertandingan Liga 3 Indonesia.

"Alhamdulillah, kita sudah melakukan akuisisi Kabomania yang bermarkas di Bogor tertanggal 29 Juni 2021," kata Wakil Direktur Karawang United Nace Permana di Karawang, Kamis.

Menurut dia, akuisisi tersebut harus dilakukan karena merupakan syarat agar Karawang United bisa berlaga di Liga 3 Seri 1 tahun ini.

Meski Kabomania bermarkas di Bogor, sambung dia, Karawang United tetap akan bermarkas di Karawang selama liga bergulir, yakni di Stadion Singaperbangsa.

"Kami dari manajemen sudah menyiapkan semuanya. Para pemain sudah diseleksi, dan siap mengarungi Liga 3 Seri 1," ungkap Nace.

Lebih lanjut, ia menuturkan setelah mengakuisi Kabomania, manajemen dan para pemain Karawang saat ini sudah siap mengarungi Liga 3 Seri 1 Indonesia.

"Segala sesuatunya sudah dipersiapkan, jadi sekarang kita tinggal menunggu bergulirnya laga di Liga 3 Seri 1," tegas Nace. 

Ia pun berharap ke depannya Karawang United semakin eksis di Liga Indonesia, sehingga mampu menjadi tim sepak bola kebanggaan warga Karawang. 

Baca juga: Persika Karawang terancam gagal ikuti kompetisi Liga 3

Baca juga: Persika Karawang hempaskan Solok FC 4-1 dalam laga liga 3

Baca juga: Persika Karawang dikalahkan Tiga Naga Riau 1-2

Pewarta: M.Ali Khumaini

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2021