Aparat kepolisian menyatakan telah mengetahui identitas sopir mobil jenis Avanza berwarna putih terlibat tabrak lari di wilayah Kota Bandung yang kabur hingga ke Tol Cileunyi, Jawa Barat. 

Kanit PJR Tol Padaleunyi Iptu Otong mengatakan sejauh ini pihaknya pun masih mencari keberadaan pengemudi tersebut yang diduga melarikan diri.

"Sudah diketahui untuk pengemudinya. Namun sampai saat ini istilahnya belum pulang ke rumahnya," kata Otong di Bandung, Jawa Barat, Jumat.

Adapun peristiwa itu terjadi pada Kamis (10/6) malam sekitar pukul 22.00 WIB. Mobil tersebut melarikan diri diduga setelah menabrak sejumlah kendaraan.

Aksi kejar-kejaran mobil tersebut dengan warga yang menggunakan sepeda motor pun sempat beredar dalam rekaman video di media sosial.

Selain itu, ban depan mobil tersebut diduga pecah hingga menyebabkan percikan api keluar di bagian depan mobil itu. Namun mobil itu tetap melaju meski ban itu pecah.

Kemudian mobil tersebut melaju ke arah timur Bandung dan diketahui masuk ke Jalan Tol Cileunyi. Lalu mobil tersebut terbakar dan berhenti di kilometer 152.

Polisi kemudian melakukan penyelidikan dan mengetahui identitas mobil serta pengemudi mobil tersebut. Untuk itu, polisi meminta agar pengemudi mobil itu bersikap kooperatif untuk mendatangi ke Unit Laka.

"Kalau memang mau menghadap ke unit laka langsung silakan, kalau mau ke kita nanti kita antar karena dekat," katanya.

Baca juga: Banjir bandang kembali landa Solokan Jeruk Bandung

Baca juga: Satpol PP sebut seluruh gerai McD di Kota Bandung didenda

 

Pewarta: Bagus Ahmad Rizaldi

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2021