Bandung, 8/7 (ANTARA) - Tim Aeromodeling Kota Cimahi berhasil meraih sekeping medali emas pada nomor OHLG event Porda Jabar XI/2010 yang berlangsung di Lanud Sulaeman Margahayu, Kabupaten Bandung, Kamis.

Kota Cimahi yang diwakili oleh Haris berhasil mengumpulkan point tertinggi yakni 247.

Sedangkan atlet tuan rumah Kabupaten Bandung, Anjang, harus puas medali perak setelah mengakhiri lomba dengan skor 204 sedangkan perunggu diraih Donny dari Kabupaten Bogor dengan skor 192.

Dalam duel cabang aeromodeling nomor OHLG, Haris tampil sangat cekatan mengendalikan pesawatnya yang meliuk-liuk bermanufer mengatasi angin yang bersahabat di pangkalan TNI AU itu.

Atlet Cimahi itu menunjukkan kapasitasnya dan seolah mengetahui betul karakter pertandingan di kawasan itu sehingga mampu mengatasi lawan-lawannya.

Sedangkan pada bagian putri, Ade Rina (Kota Tasikmalaya) tampil di atas podium pertama setelah memastikan medali emas untuk nomor yang sama, OHLG.

Ade Rina mengumpulkan nilai 239. Sementara perak diraih Isnawati (Kabupaten Bogor) dengan 139 point dan perunggu disabet Hasna (Kota Cimahi) yang mengemas 104 poin.***4***

Syarif A

Pewarta:

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2010