Bandung, 8/7 (ANTARA) - Tim golf tuan rumah Kabupaten Bandung menjadi juara umum cabang olahraga golf Porda Jabar XI/2010 di Padang Bandung Indah Golf Margahayu, Kabupaten Bandung, Kamis.

Tim Kabupaten Bandung total meraih tiga medali emas, satu perak dan satu perunggu. Sedangkan Kota Bandung di peringkat kedua dengan raihan satu meali emas, satu perak dan dua perunggu.

Emas ketiga tuan rumah dipersembahkan pada nomor 'mix forsame' oleh duet Amin Zarem dan Siti Nurhaeni yang mencatat nilai tertinggi setelah mecatat total pukulan yakni 77 pada sesi pertama dan 73 pukulan pada sesi kedua.
Sedangkan medali emas lainnya untuk Kabupaten Bandung dipersembahkan oleh pasangan Deddy Mulyadi/ Rani
Para pegolf tuan rumah yang memiliki jam terbang lebih banyak berlaga di padang Bandung Indah Golf Margahayu itu tampil lebih mendominasi. Mereka telah menguasai liku-liku dan karakter padang golf di sana.

Persiapan latihan yang lebih banyak dihabiskan di padang golf itu juga menjadi pendorong hasil terbaik pada Porda XI/2010 bagi tuan rumah.

Dengan tuntasnya pertandingan nomor 'mix forsame', maka berakhir sudah pertandingan cabang golf Porda Jabar XI/ 2010.

Pertandingan ditutup oleh Ketua Penda Persatuan Golf Indonesia (PGI) Jawa Barat H Nandang Heryawan.

"Secara umum prestasi para atlet cukup bagus, namun demikian mereka perlu meningkatkan kembali kemampuan teknik dan strategi mereka agar bisa lebih berprestasi di kejuaraan yang grade-nya lebih tinggi," kata Nandang Heryawan.***4***

Syarif A

Pewarta:

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2010