Bandung, 18/6 (ANTARA) - Kelompok Bidang Ilmu Farmasetika Fakultas Farmasi Universitas Padjadjaran Bandung akan menggelar Seminar Praktisi Kesehatan 2010 di Ruang Auditorium Teaching Hospital Lt. 2 Jalan Eijkman No. 38 Bandung, Sabtu (19/6).

Dalam siaran pers yang diterima ANTARA di Bandung, Jumat, menyebutkan seminar sehari tersebut dalam rangka memberikan informasi kepada praktisi kesehatan mengenai "Drug Related Problem dalam Compouding dan Dispensing".

Menurut siaran pers, seminar itu terkait pesatnya perkembangan dunia farmasi sejalan dengan berkembangnya produk-produk farmasi yang beredar dipasaran.

Hal tersebut merupakan suatu peluang sekaligus tantangan bagi apoteker dan tenaga kesehatan lainnya sebagai pihak ?pengguna? untuk dapat memberikan layanan terbaiknya dalam meningkatkan "quality of life" pasien.
Sehubungan dengan hal tersebut kebutuhan informasi dan "up date" keilmuan menjadi suatu kebutuhan dalam menjawab peluang dan tantangan tersebut.

Oleh karena itu, Kelompok Bidang Ilmu Farmasetika Fakultas Farmasi Universitas Padjadjaran akan menggelar Seminar Praktisi Kesehatan 2010 yang akan menghadirkan narasumber, Dr Rovina, SpD, dr (Doktor Farmakologi Klinik dari FKU Unpad); dan Prof Goeswin Agoes, Apt (Profesor Ahli Farmasetika, Konsultan, dan Penulis Buku). ***4***
(T.Y008/C/M019/M019) 18-06-2010 17:28:26

Pewarta:

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2010