Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Cirebon, Jawa Barat, kembali dipimpin oleh Wati Musilawati yang merupakan petahana, berdasarkan kesepakatan semua peserta.

"Peserta Musorkot menginginkan Wati Musilawati untuk tetap melanjutkan masa periode berikutnya," kata Pimpinan Sidang Musorkot KONI Kota Cirebon Sri Maryati di Cirebon, Sabtu.

Kegiatan Musyawaroh Olahraga Kota (Musorkot) KONI Kota Cirebon dihadiri 33 cabang olahraga dan setiap cabang mengirim dua perwakilan, dan suara dari 33 perwakilan memutuskan Ketua KONI Kota Cirebon periode 2016-2020 Wati Musilawati melanjutkan memimpin pada periode 2020 sampai 2024.

"Selain pemilihan ketua umum, acara Musorkut, diisi pula dengan pemaparan program tahun 2021," katanya.

Sementara Ketua KONI Kota Cirebon terpilih Wati Musilawati yang hadir secara virtual menyampaikan permohonan maaf karena tidak dapat hadir langsung dan berterima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung serta menyukseskan Musorkot 2020.

Dia juga berjanji akan menjadikan semua cabang olahraga di Kota Cirebon bisa berprestasi baik pada tingkat regional, nasional maupun internasional.

"Alhamdulillah dan terima kasih, dengan kami terpilih kembali dipercaya kembali, Insyaallah ke depan KONI Kota Cirebon akan lebih baik, saya perjuangkan itu, prestasinya pun mampu berbicara baik di kancah nasional maupun internasional," kata Wati.

Baca juga: Pemkot Cirebon berikan bonus atlet peraih medali Porda

Baca juga: UMUM - KONI CIREBON UNGGULKAN BELA DIRI PADA PORDA

Pewarta: Khaerul Izan

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2020